Kamis, 04 November 2010

Mengatasi Demam Berdarah Dengan Produk 100% Herbal

Demam berdarah (Dengue) merupakan demam yang disebabkan oleh infeksi virus dengue yang ditularkan lewat nyamuk Aedes. Dimana nyamuk ini biasanya dapat hidup berkembang biak pada daerah yang tergenang air bersih, seperti air hujan, jambangan bunga, bak mandi, ember dan talang air.

Demam ini dapat menyerang anak-anak dan orang dewasa dan dapat menyebabkan pendarahan hebat sampai kematian.

Gejalanya : 
Panas tinggi, ingusan, batuk, mata merah, sakit kepala, sakit disekitar mata, dan tulang belakang serta seluruh persendian.
Diare, kulit memerah, depresi, mual/muntah, dan jika sudah parah dapat menyebabkan gusi berdarah, mimisan dan keluar bercak merah pada kulit.

Penyebabnya :
Infeksi Virus Dengue

Produk yang dapat digunakan antara lain :

Riddance
dosis : minimal 1 dus, diminum 1x1 sachet sehari pagi, sebelum makan dan disertai banyak minum air hangat. kemudian dapat bersamaan dengan UIE Liquid Chlorophyll, dosis 3x1 sloki dilarutkan dalam 1 gelas air sehari akan memberi manfaat ganda.

setelah Riddance habis, lanjutkan dengan UIE Liquid Chlorophyll dengan K-Liquid Organic Spirulina 1-2 saset/ hari dapat dicampur dengan Chlorophyll yang berfungsi untuk menambah tenaga dan menaikkan trombosit darah.

Propolis Platinum
dosis : 2-3 x 3-5 tetes sehari. maximal untuk orang dewasa bisa sampai 40 tetes perhari. untuk membantu mematikan kuman virus yang menginfeksi tubuh, bersifat sebagai anti biotik alamiah.

K-Sauda VCO
minum 2x1 kapsul untuk menguatkan organ liver dan meningkatkan kekebalan tubuh dalam mematikan virus.

Perhatian : Seluruh produk diatas hanya untuk DBD yang sudah akut (berat) yang masih ringan bisa tdk menggunakan seluruhnya..

Untuk info dan pemesanan dapat menghubungiMuhammadRijal 085255476004 Email:muhammadrijal34@yahoo.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar